Seragam Net TV Hijab? Tonton Saja Serial The East!

SERAGAM NET TV HIJAB

SERAGAM NET TV Hijab? Tonton Saja Serial The East!

Perkembangan perempuan yang memakai hijab saat ini sudah semakin meningkat. Kelonggaran peraturan perusahaan juga semakin terbuka untuk mereka yang berhijab bisa tetap berkarya dalam bidang yang disukainya. Termasuk dalam bidang broadcasting disalah satu perusahaan stasiun TV swasta, yaitu NET Mediatama. Ini bisa dibuktikan dengan penampilan karyawan wanita yang memakai seragam net tv hijab. Penggunaan hijab bukan berarti mereka tidak bisa meng-eksplor potensi dalam dirinya ya, karena bagaimana pun juga semua orang berhak melakukan apa yang diminati dan diimpikan.

NET TV memang sangat pandai sekali membangun branding positif sebagai stasiun tv masa kini. Tidak hanya karyawannya saja yang sangat kompeten namun semua program yang dirancang bisa membuat penonton betah sekali berlama-lama nongkrong di depan televisi. Misalnya saja salah satu serial The East milik NET TV membuat masyarakat semakin dekat dan semakin betah saja menonton serial tersebut.

Kalau kamu pernah melihat serial tersebut, artinya kamu bisa secara langsung melihat kehidupan perusahaan disebuah stasiun tv. sangat menarik bukan?

Acara yang disajikan dengan bumbu komedi ini benar-benar memperlihatkan secara langsung bagaimana gambaran perusahaan NET TV, baik dari segi visual ruangannya dan yang paling utama dari tampilan seragam net tv hijab nya.

Yaps! Benar sekali, hanya dengan nonton serial The East kita sudah bisa lihat bagaimana kerennya seragam net tv. Seragam yang sangat cocok untuk dipakai oleh anak muda zaman now, baik untuk yang tidak berhijab atau yang berhijab.

 

Seragam kerja yang santai tapi tetap memperlihatkan profesionalitas dan kesopanan

Kamu bisa melihat visual seragam kerjanya di atas, sangat santai bukan? Tapi, biarpun santai kesan profesionalitas dan kesopanannya pun masih bisa terlihat. Selain itu dengan model baju lengan panjang, tentunya akan semakin memudahkan karyawati yang menggunakan hijab. Mereka tidak perlu memakai manset tambahan sebagai penutup bagian lengannya.

Baca juga >> seragam trans tv

Bagian lengan panjangnya juga bisa dilipat loh, karena dibagian siku bajunya ada kancing untuk lipatan baju. Jadi, jika para karyawan ingin menggulung baju, bisa dengan praktis mengkancingkan lengan bajunya, namun tetap rapih.

Seragam kerja yang modis tapi tidak berlebihan

Yap, seragam kerja net tv memang secara visual terlihat sangat modis dan elegan. Dengan model kemeja yang oval pada bagian bawah, kemudian warna yang agak gelap semakin memberikan kesan cool pada karyawan yang memakainya. Tambahan beberapa aksesoris juga semakin menyempurnakan penampilan, seperti adanya saku pada bagian baju, dan bordiran nama serta logo perusahaan.

Tapi tentunya, penambahan aksesoris tidak membuat penampilan menjadi berlebihan atau lebay. Karena padu padan seragam dengan aksesoris tambahan di buat dengan porsi yang sesuai. Sehingga kesan sederhana, modis dan santai sudah 1 paket untuk seragam kerja miliki net tv ini.

Seragam kerja yang sangat nyaman

Kenyamanan tentunya menjadi hal yang juga harus diutamakan. Karena bagaimana pun juga jika karyawan merasa nyaman maka pekerjaannya tidak akan terganggu bahkan malah akan lebih produktif. Seragam kerja net tv hijab dibuat dengan bahan yang kuat dan mampu menyerap keringat. Sehingga mau dipakai di dalam ruangan atau di luar ruangan pun masih terasa nyaman.

Nah, buat kamu yang ingin meniru seragam net tv hijab kamu bisa coba melihat model seragam secara langsung saat menonton serial tv The East. Sedangkan untuk proses pembuatannya, kamu bisa pesan disini!

ingin pesan seragam ? Klik >> SERAGAM NET TV

2 thoughts on “Seragam Net TV Hijab? Tonton Saja Serial The East!

  1. Pingback: Bingung Mendesain Seragam Kantor? Anda Bisa Menemukan Poin Pentingnya di Sini. – Site Title

  2. Pingback: Contoh Seragam Trans Tv | LINUX ATOMIC

Leave a comment